Norman Kamaru Disersi | Briptu Norman di Pecat

Norman Kamaru Disersi | Briptu Norman di Pecat - Briptu Norman Kamaru akhirnya benar benar dikeluarkan dari kepolisian secara tidak hormat atau dipecat, hal ini butut panjang dari pengunduran dirinya dari kepolisian karena memilih untuk menjadi artis daripada menjadi anggota Polisi. Kesetiaan sebagai warga negara terutama kesatuannya patut untuk dipertanggung jawabkan, dan ini adalah kejadian pertama kali di Indonesia dimana seorang anggota Polisi mengajukan diri untuk mengundurkan diri dan memilih menjadi artis karena di iming imingi bayaran yang beratus kali lipat daripada bayaran dari kepolisian. Menurut berita yang beredar bahwa norman telah menandatangani kontrak dengan salah satu produser musik yang dikontrak dengan nilai kontrak mencapai 2 Milyar. Norman kamaru Disersi setelah lagu terbarunya Cinta Gila mulai dikenalkan kepada publik

Setelah sebelumnya Briptu Norman mengajukan pengunduran diri tidak diterima dan akhirnya Norma mangkir dari tugas dengan tidak pernah datang untuk dinas selama 84 Hari akhirnya sidang di Mapolda Gorontalo mengeluarkan surat perintah pemecatan atas Norman atas ketidak disiplinannya. Bila dulu menjadi polisi adalah suatau kebanggaan ternyata dengan kejadian ini tentu saja bagi norman menjadi Artis lebih merasa damai atau sejahtera secara materi paling tidak.

Sebelum pemecatan ini terjadi Briptu Norman telah menjalani serangkain persiapan mengeluarkan album atau singlenya, salah satu single dari Norman yang terkenal hingga kini adalah salah satu lagunya dalam Video Klip yang telah beredar di youtube yaitu Lagu Video Klip Cinta Gila.

Suara khas Norman yang sangat mirip dengan nada nada india membawa warna tersendiri dikancah dunia musik saat ini, harapan kita sich sebagai pendatang baru di dunia musik dan artis yang penuh dengan tantangan dan godaan semoga Norman kuat dan mampu menghasilkan karya karya terbaiknya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala