KicauMania Surabaya | KM | Komunitas latber

KicauMania Surabaya - Merupakan Tempat mangkal dan komunitas pecinta burung kicauan yang berasal dari surabaya yang memiliki banyak ragam burung kicauan. Dalam KicauMania surabaya terdiri dari banyak tipikal  orang, maksudnya dari berbagai profesi yang tidak hanya menggeluti burung namun tetap mencintai burung sebagai hobby dan binatang kesayangan. Saat ini jumlah Kicau Mania asal surabaya terus meningkat meskipun harga burung kicauan terus meroket seiring dengan stock burung bakalan liar yang semakin menipis. Kicaumania Surabaya sering juga melakukan latber kecil kecilan yang diselenggarakan dibeberapa tempat.

Adapun burung burung kicauan yang menjadi andalan di kicaumania surabaya seperti Cucak Ijo, Cendet, Kacer, Punglor merah (bata), Murai, Lovebird. dan dewasa ini berkembang ke burung kicauan kecil seperti Colibri, Prenjak, Perci dan Kenari.

Untuk anda pecinta burung kicauan yang berasal dari jawa timur juga bisa joint atau gabung di kicaumania surabaya, karena surabaya untuk kita semua. dan komunitas kicau mania surabaya adalah tempat mangkalnya para pecinta burung dari jawa timur.

1 comments:

Unknown said...

Permisi gan cara joint sama tempat mangkalnya biasanya dimana terimakasih gan

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala