Usaha Kue Lebaran Idul Fitri 1432H


Usaha Kue Lebaran Idul Fitri 1432H - Menjelang hari raya idul fitri tidak perlu bingung, karena idul fitri adalah hari kemenangan kaum muslim setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Romadhon. Jika anda masih kesulitan dalam mengumpulkan pundi pundi rupiah menjelang lebaran, saran kami silah kan mencoba berusaha seperti peluang usaha ini. Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut dengan hari lebaran memang benar-benar hari yang penuh kemenangan dan penuh berkah. Menjelang hari lebaran, roda ekonomi berjalan lancar, dari yang usaha kaki lima, kue dan makanan ringan, pernak pernik souvenir, tukang ojek, tukang becak, usaha katering, usaha makanan, usaha minuman, penjual pakaian dan sebagainya semuanya ramai oleh pembeli, salah satu diantara peluang usaha lebaran itu adalah usaha kue lebaran idul fitri.

Di hari menjelang lebaran, para karyawan dan pegawai mendapatkan THR ( Tunjangan Hari Raya), anak-anak mendapatkan uang saku dari saudara-saudaranya, Para orang tua mendapatkan uang saku dari anak-anaknya, para pelaku usaha semuanya laris, sehingga roda ekonomi berputar dengan baik.

Menjelang hari raya Peluang Usaha banyak sekali, tinggal memilih sesuai dengan hobi kemampuan diri kita. Misalnya usaha kue lebaran, usaha kue lebaran memang usaha musiman yaitu tiap menjelang lebaran saja. Namun jika anbda pandai membuat kue khususnya kue kering, dan pandai berpromosi, tentu anda akan kewalahan melayani pesanan.

Walaupun permintaan pasar akan kue kering sangatlah tinggi, namun sebagai pelaku usaha Anda harus tetap memperhatikan kualitas produk kue kering yang Anda produksi. Jika ingin menggunakan bahan tambahan seperti bahan pengawet, bahan pewarna serta bahan pemanis pilihlah bahan yang khusus untuk makanan. Sedangkan untuk pemilihan bahan baku, gunakan bahan – bahan yang berkualitas,dan jangan lupa perhatikan masa kadaluarsa bahan baku yang akan digunakan. Sehingga kue kering yang kita hasilkan aman untuk dikonsumsi dan tidak membahayakan kesehatan para konsumen.

Selain kualitas produk, yang harus dipikirkan adalah kemasan produk yang menarik untuk menguatkan minat pada konsumen pada produk yang kita produksi. Karena biasanya hal pertama yang dilihat konsumen adalah tampilan luar atau kemasan produknya. Untuk mempercantik penampilan kue kering yang Anda pasarkan, dapat menggunakan berbagai macam bentuk toples kedap udara atau bisa juga menggunakan toples mika yang ditutup rapat dengan plester transparan. Untuk menambah nilai jual, Anda dapat menambahkan hiasan ataupun mencantumkan merek kue kering yang Anda produksi pada kemasan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala