Prediksi Final Liga Champions 2011 Barcelona vs Manchester United


Prediksi Final Liga Champions 2011 Barcelona vs Manchester United - Bukan hanya paul si gurita sang peramal yang bisa meramalkan siapakah yang akan menjadi juara dalam final liga champions 2011 yang melibatkan dua campiun Liga premier di negara masing masing. sebelumnya keduanya telah mengunci gelar sebagai jawara dalam liga domestik. Kini kedua jawara dari masing masing negara Barcelona dari Spanyol dan Manchester United dari Inggris akan bertemu dalam final bergengsi antar club yaitu final liga champions 2011. Iker si gurita pengganti paul gurita memprediksi bahwa Manchester United akan menjadi jawara, namun tidak demikian dengan prediksi saya sebagai gibol juga.

Analisis saya mengatakan bahwa el barca yang sudah berpengalaman dalam menjuarai final liga champions akan memenangkan laga ini. dalam bursa taruhan rasanya tidaklah perlu diperlakukan atas bawah karena keduanya mempunyai peluang yang sama 50:50 dalam memenangkan laga ini. Barca sepertinya telah lebih dulu menentukan starting eleventnya dalam menyongsong ajang final liga champions 2011 ini, dibandingkan tim dari kota manchester yang masih ragu-ragu dalam menentukan sebelas pemain yang akan dibawa ke stadion wembley Minggu nanti.

Kedua tim dalam performa yang sempurna sehingga tidak ada alasan memilik titik kelemahan, keduanya sama sama kuat dan sama sama berambisi. yang dikhawatirkan adalah permainan yang membosankan karena kedua tim lebih berhati hati, namun permainan hati hati dan tetap fokus dalam penyerang adalah permainan barca yang tentunya lebih mengutamakan penguasaan bola.

kita lihat saja...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala