Daftar Harga Burung Cucak Hijau Terbaru

Burung Cucak Hijau merupakan salah satu burung yang sangat digemari pecinta burung karena  burung ini memiliki kelebihan yaitu mudah berkicau, mudah dalam perawatan dan mudah menirukan aneka jenis suara burung dengan cepat. Menurut saya burung ini memiliki kemampuan merekam dengan baik atau cerdas, namun sayangnya burung ini juga mudah lupa, jadi pemasteran adalah hal yang sangat penting dalam merawat burung cucak hijau. Harga burung ini pun dari tahun ke tahun semakin tinggi sehingga tak ada salahnya bil anda berusaha melakukan penangkaran atas burung ini.

Harga Burung Cucak Hijau di pasar mana pun tetap mahal bahkan di tempat asalnya, sayangnya burung yang dijual dipasar adalah burung tangkapan hutan, jadi dalam memelihara burung ini harus berhati-hati agar burung tidak stress dan tetap bisa bertahan hidup. 

Meskipun usaha penangkaran terus digalakkan, sayangnya harga burung ini tetap saja mahal, apalagi bila burung ini telah berhasil memenangi lomba dan memiliki piagam serta trofi. Untuk hobies pemula, inilah Harga Burung cucak hijau terbaru

  • Cucak Hijau Kalimantan Jantan Nopeng : Rp. 600.000,-
  • Cucak Hijau Banyuwangi Jantan Nopeng : Rp. 700.000,-
  • Cucak Hijau Sumatera/kalimantan muda : Rp. 400.000,-
  • Cucak Hijau Betina : Rp. 300.000,-

Sekarang anda sudah mengetahui harga Burung Cucak Hijau yang ada di pasaran, semoga hal ini bisa menjadi acuan saat anda berbelanja, terutama untuk anda yang sedang mencari burung bakalan, sedangkan untuk burung yang sudah ngoceh, gacor dan juara tentu lain lagi nilai jualnya.

Salam Hijau Mania...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala