Potret Pasar Burung Kupang - Surabaya Februari2014

Surabaya, Minggu 23 Februari 2014 | Hari ini saya jalan jalan ke Pasar Burung Kupang Surabaya bersama teman saya om Ferry beserta junior saya Nino dan juniornya om Ferry, Raka. Untuk melihat dan memantau kondisi pasar burung termurah di jawa timur itu saya harus rela kepanasan dan parkir motor yang padat karena hari ini adalah hari libur, Minggu.

Apa yang ramai di pasar burung saat ini? berikut ini saya ingin berbagi catatan di Gembala News untuk kicau mania nusantaraa sekalian beserta Protet Terkini Pasar Burung  Kupang - Surabaya.

Dalam pantauan saya begitu keluar dari lahan parkir adalah Lovebird, burung paruh bengkok ini mulai dijual murah di pasar Kupang dengan harga mulai Rp. 180rb hingga 500an ribu tergantung warna usia burung lovebird. Lihat Daftar Harga Burung Lovebird.

Selain banyaknya jumlah burung lovebird, ternyata di hari minggu ini burung mungil kelas Pleci Malang atau Pleci Dada kuning mendominasi dengan jumlah yang banyak sampai ratusan ekor, yang dijual dalam sangkar ombyokan dengan harga mulai Rp. 15rb.

Burung Cendet, Burung Trucukan, Ayam Aduan dan Burung Kenari juga begiu banyak saya temukan di pasar tersebut dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya masing masing. Inilah Potret Pasar burung Kupang Surabaya Terbaru.





Ramainya pengunjung pasar burung itu menyebabkan kemacetan yang sangat parah di lokasi sekitar Giant Diponegoro dan sekitar jembatan layang pasar kembang. Luberan pengunjung pasar semakin siang semakin ramai. Menurut catatan saya Pasar Burung Kupang - Surabaya adalah pasar burung termurah di jawa timur.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala