Gambar Aneka Burung Kakak Tua Putih

Burung Kakak Tua memiliki jenis yang sangat beragam dengan keindahan masing masing warna yang luar biasa, bulu-bulu yang halus dan tertata rapi memberikan kesejukan tersendiri bagi yang melihatnya. Burung Kakak Tua termasuk burung yang dilindungi di Indonesia juga dunia, tidak boleh sembarang orang memeliharanya, karena harus memiliki surat izin resmi dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam Indonesia. Pecinta burung kakak tua dan aneka satwa lainnya dapat melihat koleksi burung kakaktua secara gratis di taman safari maupun kebun binatang, KBS Surabaya, Taman Flora adalah salah satu taman yang memiliki koleksi burung ini.

Burung kakak tua termasuk burung yang setia dengan pemiliknya, dia akan menghafal siapa perawatnya yang selalu memberi makan dan selalu memandikannya. Dengan perawatan yang intensif dan pemberian pakan yang berkualitas burung kakak tua akan memiliki bulu-bulu yang halus dan bersih, dalam pemeliharaan yang  lama burung ini juga dapat menirukan beberapa kata vokal manusia. Burung kakak tua termasuk burung paruh bengkok (parrot) dalam hal ini tentu saja Lovebird dan Burung Nuri adalah termasuk keluarga paruh bengkok.

Sewaktu admin Gembala-News mengunjungi Taman Flora - Surabaya akhir tahun 2013 menemui seekor burung kakak tua yang di isolasi dan sudah dapat menirukan beberapa kata yang di ucapkan manusia seperti : Assalamu'alaikum, halo, Permisi, Siang, Cewek, Hai. Burung Kakak Tua itu adalah jenis burung Kakak Tua Putih.

Burung Kakak Tua ditemukan habitatnya disebagian besar wilayah Negara Australia dan Indonesia, burung ini ditemukan dalam 3 wilayah yang berbeda, hutan tadah hujan yg basah dan mempunyai temperature udara yang tinggi, tanah dataran rendah berumput dan padang rumput yg luas dan kering.

Inilah Gambar Aneka Burung Kakak Tua Putih yang sangat cantik :


Sepasang Kakak Tua Putih Jambul Kuning

Sepasang Kakak Tua Jambul merah




Dengan melihat beberapa gambar aneka burung kakak tua putih diatas dapat kita simpulkan betapa indahnya negeri Indonesia karena memiliki kehidupan hayati yang luar biasa, mari kita jaga kelestariannya dengan melakukan breeding burung kakak tua, karena burung hasil breeding dapat diajukan ke BKSDA untuk diperdagangkan dan dipelihara dengan syarat harus memenuhi kriteria tertentu untuk di tangkarkan juga.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala