Merdu dan Indahnya Kicauan Burung Jalak Bali

Burung Jalak Bali merupakan burung yang dilindungi menurut undang-undang dan peraturan yang berlaku, burung ini sudah termasuk kedalam kategori high risk - yaitu burung yang sudah hampir punah di habitat aslinya di hutan kepulauan Bali - Indonesia. Burung ini memiliki warna yang sangat indah yaitu bulu-bulu yang dominan berwarna putih bersih dengan alis mata biru kehitaman. Kicauannya yang keras, lantang dan saling bersahutan mampu melantunkan lagu lagu yang enak untuk di dengar.

Jika ingin memiliki burung Jalak Bali ini anda harus memiliki sertifikat resmi dari BKSDA yang diterbitkan bila burung tersebut diperoleh dari peternakan resmi. Memang tidak sembarangan bisa memelihara burung Jalak Bali, harganya menembus belasan hingga puluhan juta yang dilengkapi dengan sertifikat resmi.
Jadi jangan sekali-kali memelihara seekor jalak bali bila tidak memiliki ijin/sertifikat asli, karena bila ketahuan anda akan didenda dan burung akan disita oleh negara.

Jika hanya ingin mengobati kerinduan akan kehadiran jalak bali didekat anda, berikut ini kami hadirkan video Suara Kicauan Burung Jalak Bali yang merdu dan indah warnanya


Bagaimana? merdu kan....

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala