Pengakuan Maharani Suciyono

Dalam pemeriksaan yang telah dilakukan KPK terhadap wanita yang memiliki kedekatan dengan Ahmad Fathanah ditemukan fakta baru bahwa, perkenalan Rani dengan Fathanah adalah berawal dari lirikan di sebuah kafe di Jakarta. Bak cerita di sinetron, Fathanah meninggalkan notes kepada receptionist berupa nama dan nomer HP untuk diserahkan pada Maharani. Sejak saat itu mereka saling komunikasi lewat Telephone dan SMS. 

Kisah mereka berlanjut, Maharani mengaku bila diajak makan malam Fathanah minta fee berapa? Maharani mengaku bila hanya Dinner minta uang saku 2 juta. Lalu kalau lebih dinner? Rani mengaku meminta imbalan 10 juta.

Lebih dari dinner maksudnya adalah kencan dan menemani tidur Fathanah di sebuah kamar hotel dengan full servise atau long time. 

Saat digerebek kamar hotel tempat mereka menginap oleh KPK Fathanah tidak mengenakan baju, sementara Rani sedang mandi, saat itu pintu hanya dibuka sedikit. Fathanah meminta waktu untuk mengenakan pakaian. Setelah selesai mengenakan pakaian, kemudian tim KPK masuk dan menggelandang mereka berdua ke mobil Fathanah di basement hotel. 

Fathanah diperintahkan membuka bagasi mobil dan ditemukan Kerdus putih berisikan uang dengan jumlah Rp990juta. Kemana yang 10 juta? Setelah di selidiki ternyata uang 10 juta itu telah diserahkan kepada Rani, saat itu juga uang 10juta yang ada didalam tas Rani langsung disita beserta uang 990 juta oleh KPK.

Apakah dengan uang 10 juta hasil korupsi itu Fathanah telah berhasil mengencani Maharani Suciyono? yang tak lain adalah seorang wanita yang masih berstatus mahasiswi. Bisa jadi sudah, bisa juga belum, yang jelas mereka telah berada di dalam satu kamar dan telah sempat melepas pakaian.

Wallahu'alam...

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala