Sinopsis Film "Kembalinya Nenek Gayung"

Anda tentu masih ingat dengan film horor Nenek Gayung pada tahun 2012 yang lalu, setelah sukses dengan film itu Sutradara kondang Shakuntala kembali merilis film terbaru yang mungkin ada kaitannya dengan film tersebut yang berjudul Kembalinya Nenek Gayung. dimana dalam film ini terdapat beberapa pemain lama yang kembali berperan di film lanjutan itu. Berikut ini Putera Gembala akan menyampaikan Sinopsis Film  "Kembalinya Nenek Gayung".

Sinopsis Film Kembalinya Nenek Gayung

Film Kembalinya Nenek Gayung Berkisah tentang seorang aktor muda dan tampan yang sedang populer bernama Brandon (Kevin Julio), namun memiliki sikap dan perilaku yang sombong. Suatu ketika dia bertemu dengan Nenek Gayung dan melecehkan si  nenek. Tunggu saja azabnya karena sudah berlaku sombong.

Sejak kejadian itu, Brandon pun mulai ketakutan karena dihantui dengan kehadiran Nenek Gayung. Kemudian Brandon curhat pada Boim (Yadi Sembako) dan Abas (Joe Richard) yang pernah punya pengalaman menghadapi Nenek Gayung. sambil berharap bisa menyelesaikan masalah Kembalinya nenek  si nenek gayung tentunya.

Mereka bertiga memutuskan mencari paranormal, yaitu mbah dukun Bolot. Mereka pun diberi tahu cara untuk melepaskan kutukan Nenek Gayung, yaitu dengan mandi di tujuh sumur menggunakan gayung dari Nenek Gayung yang berada di kuburannya. wuiiih serem tentunya...!

Mereka pun menyusun rencana untuk mengambil gayung dari kuburan si nenek.  kemudian rencana itu dilaksanakan, Ternyata - rencana tidak semudah yang dikira. Setelah melalui berbagi adegan yang menegangkan mereka pun berhasil mencuri gayung milik Nenek Gayung di kuburannya, kini Nenek Gayung malah terganggu dan mengejar mereka semua.

Description :
  • Judul Film : "Kembalinya Nenek Gayung"
  • Sutradara : Shakuntala
  • Pemain : Kevin Julio, Joe Richard, Yadi Sembako, Jesyca Marlene, Jesica Danies
  • Genre : Horor, Komedi
  • Produksi : Movie Eight & Unlimited Production
  • Tanggal Rilis Perdana : 8 Mei 2013

Itulah Sinopsis film terbaru dari Shakuntala yang bakal hadir di pertengahan tahun 2013 ini untuk menjadi tontonan menarik di hari libur panjang anda setelah kenaikan kelas dan lulusan sekolah. Ingat tanggal mainnya di Cinema21 pada 8 mei 2013.

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala