Tips Menghindari Sakit Stroke

Stroke hingga kini masih menjadi penyakit yang menakutkan karena terkadang yang sakit pun tidak merasa atau mengabaikannya, andai saja mau memeriksakan dini terhadapan kesehatan maka setiap ada keluhan bisa di diagnosa lebih awal sehingga upaya pencegahan bisa diatasi lebih awal sebelum sak itu bertambah parah.

Manfaat Teh Untuk Kesehatan

Setiap orang menyadari akan pentingnya olah raga untuk membakar lemak berlebih di dalam tubuh, lebih dari itu dengan olah raga akan menjaga kesehatan dan sistem imun. Namun kesadaran akan pentingnya olah raga itu terkadang tidak dibarengi dengan kemauan untuk berolah raga,

Mengkonsumsi makanan instant juga sangat membantu mempercepat tumbuhnya berbagai penyakit didalam tubuh, kebiasaan orang Indonesia dan Negara Miskin lain di dunia  ini mengkonsumsi Jeroan karena murah tanpa disadari bisa meningkatkan kolesterol jahat di dalam tubuh, andaipun mereka sadar namun tidak ingin menghindarinya karena nikmat.

Tips Menghindari Sakit Stroke kali ini kami sampaikan untuk anda, dan ini mungkin bukan yang pertama kali dan bukan satu satunya, namun dengan sedikit tambahan dari kami setidaknya bisa menambah sedikit pula kesadaran kita akan pentingnya menghindari Sakit Stroke.

  • Hidup Sehat Dengan mengkonsumsi makanan 4 Sehat 5 Sempurna seperti anjuran Menteri Kesehatan dan ahli gizi.
  • Perbanyak  konsumsi buah dan sayur, bila enggan mengunyah anda bisa membuatnya Juice buah Segar.
  • Hindari konsumsi Jeroan dan lemak hewani (gajih)
  • Olah Raga Teratur, sebisa mugkin setiap hari berkeringat, karena dengan berkeringat berarti ada kalori yang terbakar dan menghindari timbunan lemak.
  • Sebisa mungkin kurangi minum air dingin setelah makan (ganti dengan minuman hangat seperti teh atau kuah Sop Sayur). karena tanpa kita sadari bila setelah makan yang berlemak seperti makan soto, rawon, sate bila anda trus minum es maka itu akan menimbun lemak di saluran pencernaan yang bisa meningkatkan resiko stroke atau sakit jantung.

Filosofi orang tua
"Bila usia semakin tua maka kenikmatan itu akan semakin dikurangi, 
karena itu bila anda bijak maka anda akan mengurangi mengkonsumsi yang enak enak. 
karena konsumsi yang enak itu tidak selamanya nikmat".

Saya rasa itu dulu Catatan kecil Si Gembala di Gembala News

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala