Pemburu dollar

Pemburu dollar - Memburu, mencari dan mendapatkan dollar adalah hampir cita-cita anak manusia agar tidak kelaparan, agar dimulyakan, untuk mensejahterakan keluarga itu lah sedikit alasan mengapa manusia menjadi pemburu dollar, ada yang bekerja siang malam banting tulang, ada yang rela bekerja pati geni, ada yang rela bekerja mengorbankan harga diri, beraneka ragam pekerjaan itu dilakukan untuk mendapatkan dollar. Tuhan menciptakan manusia dilengkapi dengan nafsu sehingga kebutuhan manusia tidak akan pernah cukup hingga ajal menjemput, sehingga manusia dituntut oleh nafsu-keinginan untuk terus dan selalu memenuhi keinginannya.

Seandainya manusia bisa mengendalikan hawa nafsu, dalam mencari rejeki atau memburu dollar - pekerjaan itu bisa menjadikan pahala yang baik asalkan pekerjaannya juga dilandasi dengan keyakinan yang baik dimulai dengan yang baik, dikerjakan dengan baik dan menghasilkan karya yang baik pula yang bisa berguna untuk kemaslahatan umat.

Mulailah segala sesuatu dengan izin Allah agar mendapatkan berkahnya, dan ucapkanlah syukur atas apa yang kita raih, karena apa yang kita usahakan hasilnya adalah datang dari tuhan kita. Manusia tidak berdaya tanpa Ridhonya, manusia tak berkutik tanpa upayanya. karena tuhanlah yang memiliki kita semua bahkan ketombe sekalipun yang ada dikulit kepalamu. mengapa kita harus meminta pada benda-benda mati untuk memuluskan rencana kita, bukankah benda mati itu milik tuhan dan jika tuhan berkehendak maka benda mati itu bisa luluh lantak menjadi debu-debu.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers




Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala