Kicauan Suara Burung Manyar Emas

Burung Manyar adalah jenis burung pemakan biji-bijian seperti halnya  burung Kenari dan Burung Gereja. Burung Manyar atau Manyar Emas merupakan burung yang memiliki seni instalasi sangat tinggi, yaitu burung yang memiliki kemampuan membuat sarang burung dari rajutan rumput dengan sangar rapi yang digantung di pucuk dahan pohon. Sangkar burung manyar sangat unik dan kokoh mampu menampung induk dan telor burung saat di erami.

Burung Manyar memiliki kicauan yang berisik sangat cocok untuk masteran burung Kenari maupun burung kicauan lainnya. Burung yang rajin berkicau adalah yang berkelamin jantan, untuk itu pilihlah yang berkelamin jantan untuk dipelihara sebagai ocehan dirumah.

Inilah, Kicauan Suara Burung Manyar Emas


Itulah Salah satu conton Video Kicauan Burung Manyar Mas, diluar sana saya yakin masih banyak kicauan burung manyar yang lebih merdu dan berotot, apalagi melihat sangkar burung manyar yang bergelantungan diujung daun kelapa, anda pasti akan terkesima dengan kemampuannya dan wujud kebesaran Tuhan. Temukan berita burung yang lebih menarik lainnya hanya dengan mengakses www.gembala-news.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Tentang Artikel ini...

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Infoting | Bloggerized by Putera Gembala